Kamis, 18 Juli 2013

Timnas Tidak Mau Menjadi Sarang Goal Liverpool

Jaksen F Tiago - Tak mau menjadi bulan-bulanan seperti saat lawan Arsenal, pelatih Indonesia XI, Jacksen F Tiago kini fokus memperkuat pertahanan timnya saat giliran menghadapi Liverpool, Sabtu (20/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Pertahanan kita jelas akan banyak mendapatkan tekanan. Makanya harus segera diantisipasi dengan membuat pertahanan yang kokoh," kata Jacksen F Tiago seperti dilansir Antara.

Untuk mengantisipasi serangan pasukan The Reds, Jacksen sendiri telah memanggil nama baru untuk mengisi posisi bek, yakni Fachruddin. Bek Persepam MU ini akan menemani nama-nama seperti Ruben Sanadi, Victor Iqbonefo, M. Roby dan Hasim Kipuw di lini belakang.

Selain fokus memperkuat pertahanan, pelatih yang juga membesut Persipura Jayapura ini juga mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi saat melawan Arsenal. Salah satunya adalah pembenahan possession ball dan organisasi permainan.

"Semua pemain telah melihat rekaman pertandingan saat menghadapi Arsenal. Jadi mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan," tandas pelatih Persipura itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lintange's blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger