Jumat, 12 Juli 2013

Modric ke United ?

- Gelandang serang Luka Modric dikabarkan berpeluang meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United. Spekulasi ini dipicu oleh kehadiran Asier Illarramendi di Santiago Bernabeu.

Madrid baru saja merampungkan perekrutan Illarramendi dari Real Sociedad dengan biaya transfer sekitar €38 juta. Hal ini membuat stok pemain di lini tengah Madrid lumayan sesak karena El Real juga telah mendatangkan Isco dari Malaga.

Keberadaan Illaramendi dan Isco diyakini menipiskan peluang Modric untuk masuk starting line-up Carlo Ancelotti. Daily Star pun percaya bahwa manajer United David Moyes bakal mencoba menawar Modric. Pasalnya, Red Devils hampir bisa dipastikan kalah dari Bayern Munich dalam perburuan bintang muda Barcelona Thiago Alcantara.

Menurut Daily Star, United siap mengajukan tawaran sekitar €35 juta demi memboyong sang pemain timnas Kroasia ke Old Trafford.

Modric, 27, direkrut Madrid dari Tottenham senilai €30 juta pada 2012 lalu. Kontraknya di Bernabeu saat ini masih tersisa empat tahun. Demi kesempatan bermain reguler, jika United benar datang dengan tawaran mereka dan Madrid menerimanya, kemungkinan besar Modric bakal kembali meramaikan Premier League musim 2013/14 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lintange's blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger