Minggu, 21 Juli 2013

Warung Kopi Adalah Tempat Yang Paling di Padati Pemuda

Warung kopi saat ini menjadi tempat yang paling populer di kalangan pemuda. perkembangan usaha warung kopi di Indonesia saat ini semakin pesat. Dilihat dari sejarahnya, warung kopi pertama kali muncul di Yogyakarta pada tahun 1960-an.

Berasal dari kata "angkring" atau "nangkring" (dalam bahasa jawa)  yang berarti duduk santai. yang menjadi ciri khas warung ini  yaitu berbentuk gerobak yang atapnya di lapisi tenda plastik atau terpal. Ciri khas lainya warung ini mulai beroperasi mulai menjelang magrib sampai subuh dini hari.

Saat ini Warung kopi tak luput dari para pemuda pemudi, pasalnya mayoritas pemuda pemudi merasa kurang jika tidak  mengunjungi tempat tersebut. tak khayal warung, kopi setiap malam banyak di padati oleh para pemuda. 

Berbincang salah satu aktivitas yang mereka lakukan di tempat tersebut dan masih banyak aktivitas lain yang dlakukan oleh para pemuda.

Oleh karena itu, warung kopi sangat berperan dalam proses sosialisasi seseorang. dan juga tempat yang cocok untuk mengetahui segala informasi serta tempat untuk menambah wawasan seseorang.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lintange's blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger