Jumat, 12 Juli 2013

(Asia Junior Championships) Arsya/Della Gagal ke Perempat Final

(Kota Kinabalu, 12/7/2013) Satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran gagal melaju ke babak perempat final Asia Junior Championships 2013. Arsya Isnanu Ardiputra/Della Augustia Surya dihentikan unggulan kedua, Liu Yuchen/Huang Dongping, dengan skor 17-21, 10-21.
 
“Kami kalah pengalaman, mereka lebih sering ikut turnamen internasional dan melawan pemain-pemain asing. Bola-bola mereka juga lebih matang, kami banyak mati sendiri. Rotasi mereka juga jalan dan serangannya bagus” ujar Della yang dijumpai setelah pertandingan.
 
Kekalahan ini dijadikan bahan pembelajaran bagi Arsya/Della. Keduanya mengaku telah mengantongi trik-trik khusus jika kedepannya bertemu kembali dengan pasangan Cina tersebut.
 
“Sebetulnya tidak terlalu sulit melawan pemain Cina, kami yang banyak mati-mati sendiri. Kalau bertemu lagi, bola-bola depan kami harus lebih berani. Pemain putri harus bisa menurunkan bola, sehingga yang putra bisa menyerang” tambahnya.
 
Della juga mengaku kecewa nomor ganda campuran tidak menyisakan wakil di perempat final. Apalagi di level senior, nomor ini kerap jadi andalan.
 
“Tentunya kecewa, kami maunya ada wakil setidaknya hingga semifinal. Tapi kami merasa sudah maksimal. Lagipula saya dan Arsya juga bukan pasangan tetap, di sirnas saja kami tidak pernah berpasangan” jelas Della mengakhiri pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Lintange's blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger